Investasi

down-icon
item
Investasi di pasar terbesar dunia dengan Saham AS

Fitur

down-icon
support-icon
Fitur Pro untuk Trader Pro
Temukan fitur untuk menjadi trader terampil

Fitur Proarrow-icon

support-icon
Dirancang untuk Investor
Berbagai fitur untuk investasi dengan mudah

Biaya

Keamanan

Akademi

down-icon

Lainnya

down-icon
item
Temukan peluang eksklusif untuk meningkatkan investasi kamu
support-icon
Bantuan

Hubungi Kami

arrow-icon

Pluang+

Blog

Harga Bitcoin, Ethereum, dan Cryptocurrency Lain Diprediksi Meroket
shareIcon

Harga Bitcoin, Ethereum, dan Cryptocurrency Lain Diprediksi Meroket

14 Dec 2020, 11:01 AM·READING_TIME
shareIcon
Kategori
Harga Bitcoin, Ethereum, dan Cryptocurrency Lain Diprediksi Meroket

Harga bitcoin telah naik minggu ini, mendukung oleh pernyataan yang dibuat oleh ketua Federal Reserve, Jerome Powell tentang mata uang digital dan dengan harapan baru akan kesepakatan stimulus baru.

Bitcoin telah naik di atas US$12.000 per koin untuk pertama kalinya sejak pertengahan Agustus dan mendorong level tertinggi tahun ini. Namun reli bitcoin telah gagal meningkatkan cryptocurrency utama lainnya. Termasuk ethereum, XRP Ripple, litecoin, chainlink.

Sekarang para peneliti telah mengidentifikasi apa yang sebenarnya mendorong harga bitcoin dan cryptocurrency. Menemukan bukti konklusif bahwa ada hal-hal mendasar yang berperan, dan mereka dapat diukur.

Baca juga: Alasan Ethereum adalah Cryptocurrency yang Baik untuk Investasi

“Dari apa yang mungkin dipikirkan Donald Trump, harga cryptocurrency tidak keluar dari ‘thin air’,” tulis analis di bitcoin dan data pasar cryptocurrency The Tie dalam laporan mereka.

Menunjuk ke tweet presiden AS Trump tahun 2019 yang mencemooh bitcoin dan cryptocurrency. “Malah, kekuatan pendorong yang nyata dan nyata yang menentukan harga uang digital.”

“Yang kami coba tunjukkan adalah bahwa pola dalam kripto tidak jauh berbeda dari pasar ekuitas, peluangnya jauh lebih besar,” kata Josh Frank, pendiri dan kepala eksekutif The Tie.

Harga Bitcoin

Harga bitcoin telah diatur secara luas sejalan dengan pasar ekuitas dalam beberapa bulan terakhir. Dengan langkah-langkah stimulus pemerintah besar-besaran meningkatkan aset di seluruh tempat.

“Reaksi Bitcoin dan ethereum terhadap berita buruk tidak begitu jelas seperti sebelumnya,” kata Frank. Menunjuk peningkatan Partisipasi Wall Street di pasar bitcoin dan mengklaim kritikus bitcoin. Seperti kepala eksekutif JP Morgan Jamie Dimon “tidak dapat memindahkan harga bitcoin seperti dulu.

Harga cryptocurrency yang lebih kecil masih dapat digerakkan secara signifikan oleh peristiwa yang telah ditetapkan oleh The Tie sebagai “perkembangan signifikan”.

“Wall Street tidak banyak memperdagangkan EOS dan tron ​​dan siapa pun di kelas aset dapat memanfaatkan jenis data yang kami kumpulkan,” tambah Frank.

Baca juga: Bitcoin vs Ethereum, Kamu Pilih Yang Mana?

Beberapa pengamat pasar bitcoin dan cryptocurrency mengharapkan cryptocurrency yang lebih kecil pada akhirnya bergerak dengan cara yang mirip dengan bitcoin dan ethereum yang lebih mapan.

“Bitcoin dan ethereum adalah pintu gerbang menuju crypto,” kata Guy Hirsch, direktur pelaksana pialang eToro AS, yang memiliki kemitraan dengan The Tie.

“Minat Wall Street di pasar altcoin sedang meningkat, ketersediaan oleh alokasi modal ke bitcoin dan ethereum. Ada miliaran dolar yang dikeluarkan ke dalam keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang akan menciptakan produk desentralisasi yang stabil yang menciptakan pasar yang sama sekali baru. ”

Peneliti menemukan bahwa pengumuman pengumuman baru untuk sebuah proyek serta merger dan akuisisi. Adalah yang paling mungkin memiliki efek positif pada harga yang sering melebihi seminggu. Menunjukkan 90% peluang positif setelah seminggu rata-rata 8,23% sebagai ketidakseimbangan.

Koin Cryptocurrency

Di tempat lain, saat tercatat di bursa baru meningkatkan permintaan pada cryptocurrency. Peristiwa seperti itu tidak mengakibatkan kenaikan harga yang berkelanjutan.  Demikian pula, sistem pembakaran. Penghapusan permanen koin cryptocurrency yang ada dari peredaran oleh pembuat cryptocurrency.

Yang menghasilkan yang paling konsisten selama periode 24 jam dengan kemungkinan 100% dari kenaikan harga rata-rata 2,13% dalam satu hari. Tetapi keuntungan itu adalah hanya sementara.

Selain itu analis melaporkan bahwa pengumuman pemberitahuan memiliki efek yang lebih besar ketika datang dari berita outlet. Sementara airdrops sejenis distribusi crypto di mana koin gratis dikirim ke beberapa dompet digital yang lebih baik. Yang didukung oleh aktivitas Twitter.

Baca juga: Investasi Cryptocurrency, Apa Saja yang Perlu Diketahui?

Nikmati Keuntungan dengan Investasi Aman di Pluang!

Unduh aplikasi Pluang di Google Play Store atau App Store untuk investasi emas, S&P 500 index futures, serta aset kripto Bitcoin dan Ethereum! Harga kompetitif di pasaran, selisih harga jual-beli terendah, dan tanpa biaya tersembunyi!

Untuk investasi emas, kamu bisa melakukan tarik fisik dalam bentuk emas Antam dengan kadar 999,9 mulai dari 1 gram hingga 100 gram. Sementara dengan Pluang S&P 500, kamu bisa berinvestasi di kontrak berjangka saham perusahaan besar di AS seperti Apple, Facebook, Google, Netflix, Nike, dan lainnya! Segera unduh aplikasi Pluang!

Sumber: forbes.com

Baca juga:

 

Ditulis oleh
channel logo

Linda Noviana

Right baner

Bagikan artikel ini

Artikel Terkait

Artikel Terkait

no_content

Trading dan Investasi dengan Super App Investasi  #1